Senin, 07 Mei 2018

BATU GIOK

Batu giok aceh pada awalnya ditemukan di pedalam nagan raya dan dibawa ke banda aceh untuk dipasarkan, karena tertarik akan pesona batu tersebut maka para pecinta batu banda aceh mengujinya di laboratorium bandung dan hasilnya sungguh luar biasa dimana batu asal nagan raya ini memiliki kualitas sebagai batu giok terbaik di dunia.
Sejak memenangkan even bergengsi batu giok di Jakarta, batu giok aceh makin tersohor, ramai penggemar batu dari beragam daerah di Indonesia seperti Jakarta, Padang, Sulawesi serta Ternate berburu batu giok aceh. diluar itu toko batu giok ini dapat melayani pesanan dari luar negeri seperti Jerman, Malaysia, Brunai serta Korea.
Batu-batu ini datang dari penambang tradisional dari Nagan Raya serta Takengon. Saat ini batu giok asal aceh adalah batu giok paling baik di Indonesia, sesaat di Dunia, Batu giok aceh ada pada urutan ketiga sesudah Burma serta Cina.
Batu giok Aceh juga mempunyai faedah yang sama hebatnya dengan batu giok yang ada di china, kelebihan batu giok aceh dibanding dengan batu giok di china yaitu dari sisi keindahan serta keragaman dari batu giok aceh yang lebih bermacam, dapat dibuktikan beberapa kali sudah batu giok aceh memenagkan kontes nasional serta internasional.
Batu giok yang di China serupa sekali dengan batu nephite yang di Aceh, tetapi batu yang paling popular di Aceh yaitu batu giok solar ataupun batu giok bio solar Aceh dan batu giok idocrase yang kerap juga di sebut dengan batu lumut aceh. Keindahan batu giok Aceh berikut yang membuatnya jadi primadona di kelompok penggemar batu mulia.
Untuk Anda yang menginginkan tahu dengan cara detil apa sesungguhnya manfaat dari Batu Giok Aceh ini, Sesudah membaca uraian di atas pasti Anda bakal dapat dengan gampang mengerti faedah batu giok aceh yang satu ini lantaran batu giok tidak cuma bermanfaat untuk orang yang sakit tetapi untuk orang yang sehat juga begitu bermanfaat untuk mejaga kesehatan supaya tetaplah fit serta Bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar